Jumat, 18 Juni 2010

OneNote 2010



Microsoft OneNote 2010

Karena lagi anget-angetnya compfest2010 yang ternyata ada launching Microsoft Office 2010 di sana gw jadi pengen memberikan pendapat buat salah satu aplikasinya nih.

OneNote 2010, yak, program keluaran Mikocok yang sudah ada sejak Microsoft Office 2003 (kalo gak salah) ini mulai meracuni gw tepat pada tanggal 9 Mei 2010.

Sebenarnya gw udah lama nginstall ini program, soalnya ini program bundle sama Office yang sebenarnya gw harapin cuma Word-nya aja (Excel aja jarang, paling buat ngitung nilai persamaan matriks buat PR matematika dasar gw .. Hehe) . Eh ternyata ini program yang gw cari-cari selama ini..

Sesuai dengan namanya, OneNote, Mikocok bener-bener memberi kita sebuah sebuah “Note” (buku catatan) elektronik yang benar-benar cukup “One” (satu).

Mulai dari catatan kuliah tiap hari yang bisa dibagi tiap tab( layaknya buku binder kuliah! Luar biasa sodara!), catatan kerja, catatan pribadi, sampe daftar deadline (-_-’) yang semuanya bisa ditulis kapan saja, di mana saja.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh OneNote bener-bener cocok untuk semua kalangan mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, sampai pegawai ataupun karyawan.

bener bener musti dicoba gan! Ane aja nyesel baru make sekarang :)

Dengan OneNote, tinggalkan gaya mencatat konvensional Anda sekarang juga dan beralihlah ke OneNote (dibayar berapa sih gw ngepromosiin nih software -_- )

0 komentar:

Posting Komentar